Rabu, 03 Desember 2014

Jual Aksesoris Kamera (Clearance Sale)

Baru bongkar gudang dan menemukan beberapa barang yang mau dibersihkan dari gudang, sbb:

1. Pocket Wizard Plus II Transceiver Ada 4 unit, officially masih baru, namun mungkin ada kemasan yang "agak kurang bagus" dan off course anggap no warranty. CE Version, bonus caddy merk Hildozine. Dijual 1 set 4 unit (4 PW + 4 Caddy) seharga Rp. 4 juta.

2. Pocket Wizard MultiMAX Transceiver Ada 4 unit, officially masih baru, namun mungkin ada kemasan yang "agak kurang bagus" dan off course anggap no warranty. CE Version, bonus caddy merk Hildozine. Dijual 1 set 4 unit (4 PW + 4 Caddy) seharga Rp. 6 juta.

3. NEX A-Mount Adaptor v2 (LA-EA2) Ada 1 unit, officially masih baru, namun mungkin ada kemasan yang "agak kurang bagus" dan off course anggap no warranty. Dijual seharga Rp. 2 juta.

4. NEX Flash Extender (FA-EX1S) Ada 4 unit, officially masih baru, namun mungkin ada kemasan yang "agak kurang bagus" dan off course anggap no warranty. Dijual seharga @ Rp. 200 ribu.

5. Battery NEX (NP-FW50) Ada 3 unit, officially masih baru, dan off course anggap no warranty. Dijual seharga @ Rp. 300 ribu.

6. Strap Crumpler Convenient Disgrace. Ada 20 unit, warna Beech dan Black. Barang baru. Dijual seharga @ Rp.400 ribu, warna tergantung persediaan.

7. Gordy Camera Wrist Strap type String - Long Ada 18 unit, warna campur, tidak bisa pilih, tergantung persediaan. Barang baru. Dijual seharga @ Rp. 150 ribu.

Spesifikasi dan bentuk barang, silahkan googling sendiri.
Tidak menerima tawar-menawar kecuali menanyakan nomer rekening.
Semua barang selama persediaan masih ada.
Semua barang di atas tidak termasuk ongkos kirim.

Jika berminat, silahkan:
- email ke rony @ 7669.info
- SMS / WA (ONLY) ke 0812.8888.RONY (7669)

Populer