Sabtu, 26 Januari 2013

Jual Lensa

Jual lensa-lensa PENTAX, dengan rincian:

- SMC-FA* 300mm f 4.5 (warna silver), kondisi body agak baret2, tetapi fungsi semua jalan dan optik cukup OK (ada debu sedikit-tidak pengaruh ke hasil). Rp.7,5 juta

- Trio Limited:
* 31mm f 1.8 (warna hitam), kondisi body bagus, optik juga bagus Rp.10,5 juta
* 43mm f 1.9 (warna silver), kondisi body bagus, optik juga bagus Rp.6,5 juta
* 77mm f 1.8 (warna hitam), kondisi body hood nya agak longgar, optik cukup OK (ada debu sedikit-tidak pengaruh ke hasil). Rp.7 juta

semua lensa ada tutup depan dan belakang

alasannya udah lama tersimpan di lemari dan ingin saya jual saja (sudah jarang motret2)

bilamana rekan rekan ada yang tertarik, mohon email saya di: anthon_rj@yahoo.com dan kalo mau lihat fotonya, bisa kontak saya, nanti saya akan kirim fotonya.
dan mengenai harga, akan saya email juga.

Populer