Selasa, 03 Juli 2012

Jual Tokina 12-24mm f4 DXII for Nikon

Jual Tokina 12-24mm f4 DXII for Nikon

foto bisa dilihat di

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.10151065903561745.479792.732056744&type=1
Atau
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=720578017

- dus buku lengkap
- front dan rear cap ori ada (di foto fb saya pakai yg nggak ori, biar yg ori
- terjaga mulus dan gak lecet, hehehe)
- barang asli JDM - japan domestic market
- pembelian 2011

Review
- lensa tokina 12-24mm ini adalah lensa ultra wide yg sangat tajam. tajam mulai wide open. dan penggunaannya sangat fleksibel, bisa dipakai dari landscape, nyetreet sampai dipakai sehari hari. dibandingkan seri pertama, dx II ini kelebihannya adalah ada motor di lensa dan coatingnya baru, lebih tahan terhadap flare. bisa dipakai di d40, d3000, d5000. saya selalu pakai lensa ini di D5000. satu satunya lensa nikon af saya bahkan. kalau dipakai motret temen kantor, kelurga kumpul, baik outdoor maupun indoor saya selalu pakai flash ttl sb400 yg kecil mungil, dibouncing ke atas. tokina dan flash ini sangat handal dipakai motret acara. menurut oom noed, dari range 18-24 mm itu range yg sangat terpakai buat dokumentasi acara. saya mengamini hal itu. saya sangat puas dengan performa lensa ini. dipakai bareng filter hitech seri 85, gnd soft dan gnd reverse di D5000 telah menghasilkan banyak foto landscape yg bagus bagus bagi saya. bisa dilihat di fb, di album yg lain.

- jadi apa alasannya menjual lensa ini ? sekarang upgrade ke body yg ada motornya, sepertinya tidak terlalu membutuhkan lensa ultrawide yg pakai motor lagi. jadi prefer diuangkan saja.

- kalau ada yg mau tuker/ tuker tambah dengan tamron 10-24mm versi nikon atau versi canon, lucu juga sih.

Japri masarcon@gmail.com

Populer